31 Mei 2008

HILANGKAN KERUTAN DI WAJAH

Kerutan di wajah memang suatu hal yang paling ditakutkan oleh kaum perempuan maupun kaum pria. Untuk menghilangkan kerutan wajah, anda tidak perlu menggunakan berbagai metode yang menggunakan bahan kimia karena terkadang memiliki efek samping. Ada beberapa langkah sederhana dan alami untuk menghilangkan atau mengurangi kerutan pada kulit wajah yaitu dengan senam wajah.

Dengan melakukan beberapa gerakan dan pijatan ringan maka anda bisa dapatkan wajah terlihat kencang. Memang khasiatnya tidak langsung anda dapatkan, semua tergantung bagaimana anda menekuninya. Karena usaha ini perlu ketekunan dan kesabaran anda agar hasilnya memuaskan. Manfaatkan waktu luang untuk melakukan ritual ini. Tertarik untuk melakukannya? Simak beberapa senam wajah yang bisa anda lakukan.

Bila anda ingin mengencangkan kulit pipi, cukup usapkan pipi dengan sedikit tekanan dari bawah ke atas, gunakan kedua tangan hingga sepuluh hitungan. Setelah itu, tepuk-tepuk bawah pipi anda sepuluh kali.

Ingin menghilangkan kerutan di bawah bibir, gerakan yang dilakukan hampir sama dengan gerakan untuk mengencangkan pipi. Hanya saja anda lakukan usapan pada bagian dagu dari bawah ke atas hingga sepuluh hitungan.


Jika anda ingin mencegah kerutan di dahi maka tariklah bagian bawah dahi ke atas dengan kedua tangan hingga hitungan ke sepuluh. Setelah itu, arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dahi dapat tertarik.

Kerutan di sudut mata bisa anda cegah dengan cara mengusap sudut mata, beri sedikit tekanan kedua tangan di mata kiri dan kanan. Dari arah depan pelipis mata ke samping hingga sepuluh hitungan.

Atau anda ingin mengencangkan bibir? Cobalah usap dengan tekanan di bagian kulit di atas bibir, dari arah dalam ke luar. Lakukan hingga hitungan sepuluh. Tapi jika anda ingin otot bibir tetap kencang dan lentur maka lakukan gerakan bibir seperti mencium, gerakan menyedot sampai pipi mengerut, gerakan seperti mencium tapi pipi dikembungkan agar otot di leher tertarik dan kerutan di leher hilang.

Tariklah bibir atas ke atas atau tersenyum. Mulailah perbanyak tersenyum agar 100 otot di wajah bisa bergerak. Tentu saja hal ini akan memberi keuntungan bagi kulit dan penampilan anda juga kan? Percayakah anda? Silakan buktikan sendiri.

Tidak ada komentar:

SILAHKAN DUKUNG BLOG INI

KE REKENING BCA 8855 1274 62 AN. ATENG