27 Maret 2008

MENGHARGAI SETIAP KESEMPATAN

Segala sesuatu datang secara bersamaan pada waktu yang tepat dan sesuai

Mengapa kita sering ingin berada di tempat berbeda dari tempat kita sekarang, mengharapkan hal-hal yang kita inginkan saat ini juga? Agar semua itu terwujud dalam hidup kita, kita harus membangun fondasi yang benar. Kita dapat menjadi lebih tenang dan lebih menikmati hidup jika kita menerima situasi yang ditempatkan pada jalan yang mempersiapkan kita untuk kebaikan yang lebih besar.

Seorang pria yang saya kenal kehilangan istrinya beberapa tahun yang lalu. Ia siap untuk berkencan kembali dan ingin mencari pasangan baru. Ia mengatakan ”Seorang rekan memperkenalkan saya kepada seorang wanita cantik yang ingin berteman. Sebenarnya ia bukan wanita idaman saya, tetapi saya memutuskan untuk mengajaknya keluar. Saya kira saya seharusnya mengatakan, ’Jika ia bukan wanita idaman saya, apa gunanya?’ Tetapi walau pun hubungan itu tidak seperti yang saya inginkan, saya dapat mengetahui bagaimana rasanya bersama seorang wanita kembali, dan saya menemukan seorang wanita kembali dan saya menemukan seorang kawan baru.”

Segala sesuatu datang secara bersamaan pada waktu yang tepat dan sesuai. Hal ini disebut ”singkronitas”.

Jika sesuatu tidak ada dalam hidup kita hari ini, itu mungkin karena keadaan lain harus terjadi sebelum hal itu dapat terwujud dengan sendirinya. Dengan mempercayai proses ini, kita dapat menikmati keadaan saat ini dan menaruh harapan positif tentang masa depan.

Tolong saya untuk melihat bahwa apa yang terjadi di masa kini penting untuk kebaikan saya di masa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

SILAHKAN DUKUNG BLOG INI

KE REKENING BCA 8855 1274 62 AN. ATENG